Thursday, January 10, 2019

Liburan Ke Japan


   Untuk liburan, saya dan keluarga saya pergi ke Japan. Kita pergi ke Japan untuk 1 minggu. Kita berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta jam 7. Kita berada di pesawat selama 7 jam dan saat kita sampai di Japan, ternyata sudah malam. Kita membeli makanan lalu langsung menuju ke hotel untuk beeristirahat. Esok harinya kita pergi ke Universal Studios. Hari ini adalah hari yang saya paling sukai karena seharian kita main banyak permainan di Universal Studios. Di pagi hari sebelum kita pergi ke Universal Studios, kita memakan udon terbaik yang saya telah cicipi. Di Universal Studios kita tidak hanya main, kita juga membeli tongkat sihir milik Harry Potter dan kita dapat menggunakannya di tempat-tempat yang berbeda sekitar Universal Studios. Tapi saat kita sedang mengantri untuk main Evangelion The Ride, permainannya mengalami masalah sehingga kita harus menunggu 30 menit lagi.

  Di hari ketiga kita pergi ke Disney Sea, tetapi karena kita lelah dan karena udaranya sangat dingin kita hanya menaiki 4 permainan. Di hari ke empat kita pergi ke Akihabara dan saya membeli banyak barang dari situ. Tempat itu adalah surga  untuk weaboo seperti aku karena ada banyak anime, manga, dan figma yang saya sukai. Kita juga pergi ke Sega arcade, di sana kita melihat banyak orang sedang main berbagai macam game. Game balapan, game perkelahian, dll, semuanya ada di sini. Di malam hari Orangtua saya membeli handphon dan jam tangan baru di toko elektronik, sedangkan saya dan adik saya minum minuman dari Starbucks dan main game di handpohone kita.
  Di hari kelima kita keliling Shibuya untuk membeli sepatu dan beristirahat. Saya tidak tau kenapa tapi hari ini kerasa sangat singkat. Mungkin karena saya hanya ikut untuk menemani keluarga saya dan saat keluargaku sedang membeli sepatu baru, saya hanya menonton Youtube. Di hari ke enam kita pergi ke ski resort. Karena kita tidak bisa main ski kita hanya main di tempat main sled dan ban saja. Saat kita sudah bosan main sled dan ban, saya dan adik saya main snowball fight dan adik saya mencoba mengubur satu peralatan main di ski resortnya tapi saya menghentikannya. Kita juga makan kebab terbaik yang saya telah cicipi keren kelembutannya dan rasanya.
  
  Di hari terakhir kita pergi ke mall yang ada di Odaiba. Di sana kita makan makan udon sebelum pergi ke Gundam Base. Saat kita sampai di Gundam Base, saya sangat kaget setapa besarnya Gundam Base tersebut, hampir semua Gundam yang saya sukai ada di situ dan ada banyak pajangan Gundam yang dibuat oleh para penggemarnya, saya dan adik saya masing-masing membeli 1 gundam. Saa membeli Strike Freedom sedangkan Adik saya membeli Unicorn Banshee Gundam (Destroy Mode). Kita juga mampir ke Gundam Café dan membeli pizza yang sangat lezat. Setelah itu kita foto di depan patung Unicorn Gundam yang sangat besar dan dapat berubah warna. Sayangnya kita tidak di malam hari karena saat kita mengambil foto, lampu yang menyinar dari patungnya tidak terlalu keliatan. Setelah kita selesai mebgambil foto di patung Unicorn Gundam, kita langsung menuju Bandara dan pulang. Saat saya sampai di rumah saya mengalami jetlag dan langsung tidur di kamarku


1 comment: