Wednesday, July 17, 2019

Liburan Sekolahku

Pada waktu awal liburan, saya tidak pergi kemana - mana. Walaupun saya hanya berada di rumah, saya masih dapat bermain bersama teman saya melalui game online. Lalu, dengan teman-teman dekat saya, kita main bersama di rumah saya.

Pada tanggal 25 Juni 2019, saya dengan keluarga saya pergi ke Jogja hingga 1 Juli. Di hari pertama kita mulai perjalanan ke Jogja. Saat kita semua sampai di hotel kita semua sudah sangat lelah sehingga kita semua langsung tidur. Tetapi sebelum saya tidur, saya memberikan makan kepada ikan yang ada di danau buatan di hotelnya. Esok harinya kita pergi naik lava tour. Walaupun saya sudah mencoba lava tour saat invita, lava tour yang kita naiki membawa saya ke tempat yang saya belum pernah liat jadi saya tidak bosan.

Setelah lava tour, kita kembali ke hotel lalu kita berenang di kolam renangnya. Di hari ketiga, Saya dengan ayah, adik, dan adik sepupu saya hanya main di hotel sedangkan ibu dan tante saya pergi ke pasar untuk beli oleh-oleh. Di hotel kita main sepeda seharian hingga saya sangat lelah. Di hari ke empat, kita pergi ke hotel baru. Hotel barunya sangat mewah dan lebar kita bisa seharian disana. Tentu saat kita sampai di hotel, saya, adik, dan adik sepupu saya langsung pergi ke kolam renangnya yang memiliki perosotan besar. Di hari ke lima kita mencoba semua permainan yang ada di hotel seperti, pool table, darts,putting, dan lain-lain. Saat kita sedang main, tanpa kita sadar, waktunya sudah sore hari dan karen kita lapar, kita pergi keluar untuk makan. Restoran yang kita kunjungi punya fish spa, dimana ada beberapa ikan kecil yang akan memakan kulit matimu. Awalnya terasa geli, tapi lama-lama rasa gelinya hilang. Di hari ke enam dan tujuh kita kembali ke rumah, tapi karena perjalanan pulangnya macet, saat kita sampai rumah matahari sudah tenggelam.

Cerita ini akan dibukukan dalam buku kumpulan cerita anak Labschool

1. This comment has been removed by the author.

2. ngentot lu njg anak miskin gabisa beli microsoft office pakenya WPS dasar kau anak anjing miskin pengemis ngamen mulu di jalanan minta minta duit, mobil orang dirusakin mentang mentang ga punya sim nyeti mobil nabrak mulu nguap semenit 3 kali udah kyk memek kau bangsad punya titid ga sih lu pas sunat kepotong ya titid lu ampe jd memek sampe dientot ama bapak lu anjg tiap hari kerjaanya ngentot mulu punya pacar mukanya kyk orang utan habis mandi di pinggir kali namanya kyk anak iblis suka jilat jilat kontol anak miskin yang sering ngemis di jalanya gara gara gapunya wps lu anjg emang anak haram gapunya otak tubuh aja kecil kyk kontolnya sendiri, eh gajadi dia punyanya memek kan anjg gitu masa punya memek hobinya ngentot emang anak haram bajingan tak punya otak